SENIN, 24 MEI 2021. Fakultas Ilmu Budaya Universitas Hasanuddin melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan Kasubag Akademik, dari Kasubag Akademik yang lama, Arwin Amrullah, S.E., M.M. ke Kasubag Akademik yang baru, Aerani Amsah, S.Sos. Kegiatan ini diselenggarakan di Ruang Senat, Fakultas Ilmu Budaya Unhas pada pukul 09.00 WITA.

Serah terima jabatan ini merupakan kegiatan yang telah dinanti-nantikan, mengingat Kasubag Akademik yang lama,  M Suardi B., S.Sos. telah pensiun sejak beberapa bulan yang lalu, sehingga tugas pokoknya digantikan sementara oleh KTU, Arwin Amrullah, S.E., M.M. Aerani Amsah, S.Sos., selaku Kasubag Akademik yang baru ini juga bukan merupakan orang baru, karena sebelumnya telah pernah ditempatkan di Fakultas Ilmu Budaya Unhas sebagai Kepala Sekretariat di Departemen Arkeologi, ungkap Prof. Dr. Akin Duli, M.A., Dekan Fakultas Ilmu Budaya Unhas. Dekan pun mengucapkan Selamat Datang Kembali ke Kasubag Akademik FIB Unhas yang baru.

Selain Dekan, KTU, Kasubag Akademik FIB Unhas yang lama dan baru, Serah Terima Jabatan ini juga dihadiri Wakil Dekan Bidang Akademik, Riset, dan Teknologi, Prof. Dr. Fathu Rahman, M.Hum., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan, Dr. Andi Faisal, S.S., M.Hum, dan Para Tenaga Kependidikan (Tendik) FIB Unhas.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan, pembacaan doa, dan sepatah kata oleh Dekan. Selanjutnya item kegiatannya adalah serah terima jabatan, dan sambutan dalam bentuk jabat tangan dari Pimpinan, KTU, dan Para Tenaga Kependidikan FIB Unhas. Serah terima jabatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian reward kepada tenaga kependidikan yang pensiun di tahun 2021, yaitu Kasubag Akademik yang lama (M Suardi B., S.Sos.) dan Kepala Sekretariat Pascasarjana FIB Unhas: Mukhtar Jaya, ST.

Pemberian Reward ke M Suardi B, S.Sos.

Pemberian Reward ke M Suardi B, S.Sos.

Pemberian Reward ke Mukhtar Jaya, ST.

Pemberian Reward ke Mukhtar Jaya, ST.

Foto Bersama Tenaga Kependidikan FIB Unhas