SELASA, 10 SEPTEMBER 2019. Fakultas Ilmu Budaya Unhas turut meramaikan Upacara Dies Natalis ke-63 Universitas Hasanuddin yang diselenggarakan di Baruga A.P. Pettarani Universitas Hasanuddin. Upacara tersebut dilaksanakan pada pukul 08.00 WITA hingga jam istirahat, yaitu pukul 12.00 WITA.

Sebelumnya, rektor telah menghimbau kepada seluruh sivitas akademik Unhas untuk menghadiri upacara ini. Dalam himbauan tersebut juga terdapat poin bahwa, administrasi ditiadakan, karena seluruh tenaga kependidikan diwajibkan hadir. Tidak hanya tenaga kependidikan, dosen-dosen, para pejabat Unhas, dan para tamu pun diundang pada upacara dies ini.

Dalam Upacara Dies Natalis ini, Tamu Undangan adalah Drs. Syafruddin, M.Si., selaku ketua Majelis Wali Amanat (MWA) Unhas, dan Prof. drg. Chairul Tanjung, MBA. Agenda penting dari upacara dies natalis kali ini adalah pemberian Orasi Ilmiah oleh Prof. drg. Chairul Tanjung, MBA. Adapun item kegiatan hiburan sebagai selingan dalam rangkaian upacara dies natalis ini adalah penyanyian lagu-lagu oleh Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Unhas.

Upacara Dies Natalis ke-63 Universitas Hasanuddin ini merupakan item kegiatan terakhir dari rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-63 Unhas. Sehingga, pada akhir upacara ini, Ibu Rektor menutup kegiatan Dies Natalis ke-63 Unhas. Demikianlah yang dapat diinformasikan. Sekian dan terima kasih.

Berikut foto-foto kegiatannya: