JUMAT, 30 AGUSTUS 2019. Fakultas Ilmu Budaya (selanjutnya disingkat FIB) Unhas merebut juara III pada pertandingan Futsal dalam Rangka Dies Natalis Unhas ke-63. Setelah beberapa kali berlaga di pertandingan-pertandingan yang lalu, Tim Futsal FIB akhirnya memasuki semi final yang diselenggarakan pada hari ini di kandang lawan, yakni Fakultas Kedokteran (selanjutnya disingkat FK).

Tim Futsal FIB Unhas yang berlaga hari ini terdiri dari 8 orang, yakni: (1) Andi Agus Salim, (2) Fadlan Ahmad, (3) Muh Rezky, (4) Muh Syawal S, (5) Muh Gaffar, (6) Abd Mujahidin, (7) Ahmad Fausi Khalifah, dan (8) Ferianto. Pun turut meramaikan para supporter FIB, yakni Burhan Kadir, Habibie Idrus, dan Lukman Hakim.

Pertandingan antara Tim Futsal FIB dengan Tim Futsal FK cukup seru dan mendebarkan para supporter di kedua pihak. Pada menit-menit pertama, tim FIB unggul 1 gol, namun di menit-menit berikutnya FK mencetak gol. Selanjutnya, FK kembali mencetak gol, namun kembali diimbangi lagi, sehingga kedudukan sementara adalah 2 – 2.

Pada babak kedua, FK mencetak gol, namun tetap dapat diimbangi oleh FIB, sehingga kedudukan menjadi seimbang: 3 – 3. Skor akhir pertandingan futsal adalah 6 – 4 sehingga FK memperoleh kemenangan. Dengan hasil tersebut, FIB merebut Juara III Pertandingan Futsal dalam Rangka Dies Natalis ke-63 Universitas Hasanuddin.

Berikut foto-foto kegiatannya: